Selasa, 17 Oktober 2017

Jerawat - Hiduplah La Vida Loca

Sekarang, cerita yang akan saya ceritakan kepada Anda, adalah tentang satu orang muda yang telah menemukan obat jerawat dengan cara yang paling tidak biasa. Jerawat itu seperti nyanyian; "Living La Vida Loca", itu membuat Anda menjalani kehidupan ini dimana Anda tidak bisa menjadi diri sendiri.

Banyak orang tidak mengerti apa itu jerawat sebenarnya dan bagaimana menemukan obat untuk jerawat. Tapi tidak ada yang tahu jerawat seperti teman saya, Cleo. Cleo adalah salah satu pria jelek, dengan bekas jerawat besar di wajah.

Tapi, tahukah anda apa yang memisahkan Cleo dan bekas jerawatnya dari Anda semua?

Cleo, telah menemukan perawatan jerawat yang sempurna yang memungkinkannya menjalani kehidupan mimpinya. Apakah dia menemukan obat ajaib untuk jerawat, maksudnya tidak. Apa yang Cleo pikir saya adalah bahwa untuk menyembuhkan jerawat Anda terlebih dahulu harus menyembuhkan diri sendiri secara internal dan tidak fokus di luar.

Dia adalah yang paling ramah dan Anda tidak dapat menemukan orang yang lebih baik, dia memiliki pesona dan kepribadian, dan Anda bahkan cenderung lupa bahwa ia memiliki bekas jerawat. Dia mengatakan bahwa dia mencoba berbagai produk selama bertahun-tahun, tapi tidak ada yang berhasil, jadi dia akhirnya menyadari bahwa dia tidak akan menemukan obat luar, jadi dia menemukan obat yang abadi.

Masalahnya adalah seperti Cleo, banyak lainnya, mereka menunggu sampai jerawat mereka berkobar sampai tidak kembali, jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda, bertanggung jawab atas kondisi jerawat Anda dan mulailah mencari obat alami untuk penyembuhan jerawat. hari ini.

Jadi, sebelum Anda berpikir bahwa tidak ada obatnya, ada beberapa cara untuk menyembuhkan jerawat, tapi Anda harus terlebih dahulu menemukan jenis jerawat yang Anda miliki. Sebagai penderita jerawat sendiri, saya pertama kali menyembuhkan jerawat saya pada usia sembilan belas tahun.

Obat jerawat saya tidak murah, saya harus akui, saya mencoba berbagai jenis obat jerawat yang berbeda, tapi tidak ada yang berhasil. Saya terus percaya bahwa pada akhirnya saya akan menemukan penyembuhan dan itulah yang sebenarnya terjadi, saya terus percaya bahwa saya akan menemukan penyembuhan, jadi Anda juga harus terus percaya.

Saya menggunakan produk sederhana bernama Clearasil, saat ini ada banyak produk yang lebih baik secara online, namun sangat berhati-hati, karena produk tertentu bisa lebih berbahaya daripada bagus. Anda harus tahu produk mana yang paling sesuai untuk jenis kulit Anda.

Ketika saya menderita jerawat, saya memilih untuk mendidik diri sendiri pada semua masalah jerawat, saya tidak jatuh karena mitos jerawat. Berhenti, membaca semua ilusi palsu secara online, mereka tidak tahu apa itu jerawat, mereka hanya menciptakan situs web kecil, tanpa informasi jerawat atau tip jerawat yang akurat, hanya untuk mencoba dan membuat komisi dari orang lain.

Saya bukan orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang jerawat, saya sangat takut keluar, bersembunyi dari teman, hanya ingin tahu apa yang sedang dipikirkan seseorang saat mereka menatap wajah saya. Tapi, saya tidak membiarkan hal itu mengganggu saya, saya tertarik untuk menemukan obat untuk jerawat, jerawat yang benar-benar bekerja, dan saya melakukannya.

Jika Anda benar-benar percaya, itu akan terjadi, penyembuhan Anda tepat di tikungan, berhenti bermimpi, beraksi hari ini, pergi ke sana dan mendidik diri sendiri dan temukan obat untuk jerawat Anda.


EmoticonEmoticon